Cerita Masa Kecil Denny Sumargo, Orangtua Pisah hingga Ngobrol dengan Tembok

Kompas.com - 03/08/2020, 12:04 WIB
Denny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo menceritakan kehidupan masa kecilnya yang kurang menyenangkan.

Hal itu diakui Denny ketika menjadi bintang tamu dalam acara Talkshow yang dipandu oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Denny Sumargo Pernah Diusir dari Rumah hingga Jadi Kenek Angkot

"Pokoknya aku dari umur 7 tahun udah ngalamin yang pahit-pahit dulu," kata Denny seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS 7 Official, Senin (3/8/2020).

Denny menuturkan, orangtuanya sudah berpisah sejak ia kecil, sehingga membuat Denny kurang mendapat arahan dalam hidup.

Baca juga: Ini Sosok Calon Istri Denny Sumargo

Denny kemudian harus mengarungi dunia luar seorang diri.

"Sampai bingung juga karena masih kecil kita kan butuh bimbingan ya. Nah Mama itu udah berpisah sama papa jadi Mama juga kerja enggak bisa bawa anak," tutur Denny.

"Jadi bimbingannya itu enggak banyak jadi gue harus cari jawaban sendiri sampai gue harus ngobrol sama tembok, enggak ada temen kan," lanjutnya.

Baca juga: Denny Sumargo Mengaku Akan Menikah Tahun Depan

Sebelumnya, Denny juga menceritakan perjuangan hidupnya ketika menjadi kernet angkot hingga cuci piring di rumah makan.

"Oh iya (pernah jadi kernet), waktu kecil waktu umur 13 gara-gara diusir dari rumah karena gue nakal," ucap Denny.

"Gue pernah kerja cuci piring di rumah makan ibu-ibu karena barter dikasih makan. Gue jug pernah kerja di bengkel, bersihin bengkel dikasih uang saku," tambahnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X