Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Sungkan Menyebut Ibu dari 6 Anak

Kompas.com - 03/08/2020, 11:22 WIB
Zaskia Adya Mecca sedang membaca surat dari anak-anaknya sebelum melahirkan. (Bidikan layar YouTube Zaskia Adya Mecca). KOMPAS.com/Revu C Rantung Zaskia Adya Mecca sedang membaca surat dari anak-anaknya sebelum melahirkan. (Bidikan layar YouTube Zaskia Adya Mecca).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam unggahan terbarunya di Instagram, artis Zaskia Adya Mecca ungkap alasan kenapa dia tak sampai hati menyebut dirinya sebagai ibu dari enam anak.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo sudah pernah menikah.

Dari pernikahannya yang pertama, Hanung Bramantyo memiliki seorang anak laki-laki bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Jarangnya Zaskia Adya Mecca mengunggah foto Bhumi atau tulisannya sebagai ibu dari lima orang anak, rupanya menggelitik sejumlah warganet yang usil untuk mempertanyakan hal tersebut.

Baca juga: Dibilang Lupa Barmastya Bhumi, Begini Jawaban Menohok Zaskia Adya Mecca

Tetapi, melalui unggahan terbarunya, Zaskia Adya Mecca ungkap alasan tak enak hati apabila harus menyebut dirinya sebagai ibu dari enam orang anak.

"Karna aku menghargai ibunya mas Bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada," tulis Zaskia Adya Mecca di akun @zaskiadyamecca, dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2020).

"Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya Bhumi juga. Secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti," tulis Zaskia lagi.

Baca juga: Foto Bareng Anak Sambungnya, Zaskia Adya Mecca: Teman Kampus

Kemudian, Zaskia Adya Mecca menegaskan tidak mungkin melupakan keberadaan Bhumi karena mereka sudah tinggal bersama dalam satu atap selama 11 tahun.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X