Kompas.com - 03/08/2020, 11:00 WIB
The New Legends of Monkey musim 2 akan segera tayang di Netflix 7 Agustus mendatang. Whats On NetflixThe New Legends of Monkey musim 2 akan segera tayang di Netflix 7 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - The New Legends of Monkey merupakan serial televisi asal Australia dan Selandia Baru yang terinspirasi serial drama asal Jepang berjudul Monkey.

Tayang pada era 1970 hingga 1980-an, Monkey memiliki banyak penggemar di Selandia Baru, Australia, Britania Raya, dan Afrika Selatan. 

Melihat antusiasme yang cukup tinggi terhadap serial Monkey, Australian Broadcasting Corporation, TVNZ Selandia Baru, dan Netflix pun bersama-sama memproduksi versi adaptasi berjudul The New Legends of Monkey.

Baca juga: Sinopsis The Rain Season 3, Tayang di Netflix 6 Agustus

Musim pertama The New Legends of Monkey terdiri dari sepuluh episode dan telah ditayangkan di Netflix sejak 28 April 2018.

Sementara musim keduanya dijadwalkan akan tayang pada 7 Agustus 2020 mendatang.

The New Legends of Monkey musim kedua menampilkan Monkey King Sun Wukong (Chai Hansen) yang dipenjara di bawah gunung sekitar 500 tahun lalu oleh musuh-musuhnya.

Baca juga: Ratched, Kolaborasi Teranyar Sarah Paulson dan Ryan Murphy, Segera di Netflix

Setelah 500 tahun, para iblis mengambil alih bumi dan menindas semua manusia.

Bahkan para dewa pun ikut bersembunyi.

Untungnya, ada seorang cendekiawan yang berencana mengumpulkan sejumlah prajurit dan seorang biksu untuk menyelamatkan Monkey King.

Mereka juga bertekad menemukan gulungan yang dicuri 500 tahun lalu dan disembunyikan di suatu tempat di bumi.

Baca juga: Sinopsis Twisted, Konspirasi di Balik Pembunuhan Berantai, Tayang 1 Agustus di Netflix

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X