Sampaikan Permintaan Maaf ke Pemprov DKI, Ike Muti Beri 3 Penjelasan

Kompas.com - 03/08/2020, 08:25 WIB
Bintang sinetron, Ike Muti Instagram @ikemuti16Bintang sinetron, Ike Muti

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan nama bintang sinetron Ike Muti sempat membuat heboh publik dunia maya karena unggahan di akun Instagram @ikemuti16.

Pada unggahan itu, Ike Muti mengaku mendapat tawaran bergabung dalam proyek web series yang dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sayangnya, untuk mengkuti web series itu, Ike Muti juga mengakui diberikan syarat harus menghapus fotonya dengan Presiden Jokowi di Instagram pribadinya.

Dia pun tak terima lantas mengunggah perasaan kecewanya melalui media sosial Instagram.

TUHAN MEMANG BAIK di saat #pandemi saya masih ada bbrpa tawaran #webseries tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 di SOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @Jokowi, kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!. Hanya karena project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki,” tulis Ike Muti saat itu.

"Rezeki gak kemana BOSSS!!!... CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia.. Menurut mereka saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu," tulis Ike Muti dalam unggahan sebelum dihapus.

Baca juga: Minta Maaf ke Pemprov DKI, Ike Muti: Tak Ada Niatan Sampaikan Kebohongan

Namun sayang, pihak Pemprov DKI Jakarta yang melihatnya lantas mempertanyakan maksud unggahan itu.

Bahkan, pihak Pemprov meminta pertanggungjawaban atas apa yang ditulis oleh Ike Muti.

Melihat respons dari Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti langsung memberikan klarifikasinya.

Berikut klarifikasi Ike Muti seperti dikutip Kompas.com dari Instagram.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X