Nagita Slavina Akui di Awal Pernikahan Suka Dimarahi Raffi Ahmad soal Pekerjaan

Kompas.com - 02/08/2020, 20:36 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebritas Nagita Slavina mengakui sering dimarahi Raffi Ahmad karena pekerjaan pada awal pernikahannya

Hal itu karena Nagita dinilai sering menolak pekerjaan yang didapatnya.

“Dulu awal-awal menikah sama Raffi, ada tawaran kerjaan ‘duh kayaknya enggak deh’ selalu dimarahin gitu. ‘Kamu tuh dikasih kesempatan, ambil enggak, ayo kerja’” kata Nagita Slavina dalam kanal YouTube Daniel Mananta dikutip Kompas.com, Minggu (2/8/2020).

Baca juga: Nagita Slavina Pernah Minta Cerai, Raffi Ahmad: Dia Enggak Berani ke Pengadilan

Nagita Slavina mengakui awalnya enggan untuk masuk dalam dunia entertaiment. Dia memang tak punya keinginan terjun lebih dalam lagi dengan menjadi seorang figur publik tenar.

Namun melihat kerja keras sang suami, Raffi Ahmad, justru Nagita belajar banyak hal soal pekerjaan.

Baca juga: Kisah Raffi Ahmad Dapatkan Hati Nagita Slavina

“Aku orangnya slow, ya sudah kalau ada yang bisa dikerjain hayuk, kalau enggak yasudah. Jadi memang akhirnya mau, kan tadinya juga maksudnya di dunia entertaiment mau mau enggak,” tutur Nagita Slavina.

“Jadi memang banyak contoh yang baik dari Raffi soal kerjaan,” ujar Nagita menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X