Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jun Ji Hyun Ungkap Rahasia Tetap Terlihat Memukau di Usia 38 Tahun

Kompas.com - 02/08/2020, 13:20 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Memiliki dua orang anak dan telah berusia di akhir 30an, pesona Jun Ji Hyun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jun Ji Hyun selama ini dikenal akan wajah yang awet muda serta tubuh yang tetap terlihat ramping meskipun memiliki dua orang anak.

Tak sedikit yang heran ketika melihat tubuhnya tak berubah walaupun tampil tak lama usai melahirkan.

Baca juga: Jun Ji Hyun Tuai Kritik soal Biaya Sewa Gedung Saat Pademi Covid-19

Penasaran bagaimana artis kelahiran tahun 1981 itu merawat tubuh, akhirnya Jun Ji Hyun mau membagikan sedikit rahasianya yang bisa dicoba penggemar.

Bagi Jun Ji Hyun, olahraga sama pentingnya seperti dia bernapas.

Baca juga: Cerita Kemunculan di Akhir Kingdom, Jun Ji Hyun Beri Isyarat Musim Baru?

"Setiap pagi saya bangun pukul 06.00-07.00 untuk olahraga. Ini sesuatu yang jelas seperti bernapas. Olahraga adalah tindakan yang sama seperti bernapas bagi saya," ujarnya.

Bahkan ketika sedang tak ada syuting atau kegiatan di dunia hiburan, lawan main Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea ini tetap berolahraga hingga pada satu titik dia bertanya-tanya apakah tidak apa-apa olahraga sesulit itu.

Dia meletakkan olahraga sebagai hal yang penting di atas prioritas lainnya.

Baca juga: Jun Ji Hyun Dikabarkan Bintangi Prekuel Kingdom, Ini Jawaban Netflix

Dia memastikan untuk menambahkan berbagai latihan yang berbeda dan dengan sengaja akan menjadwalkan rencana pribadinya setelah latihan hariannya.

"Setiap minggu saya punya tiga sesi pilates. Satu jam sebelumnya saya selalu melakukan kardio. Bahkan jika saya harus menunda jadwal lainnya, saya selalu mencoba olahraga setiap hari. Saya menjadwalkan kegiatan pribadi saya setelah olahraga," kata Jun Ji Hyun.

Tak heran jika akhirnya bintang film The Thieves ini memiliki figur tubuh luar biasa yang diimpikan banyak wanita bukan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com