[POPULER HYPE] Kurniasari Aziza di Mata Ahok | Roy Marten Sebut Raffi Ahmad Tak Cocok Jadi Wakil Wali Kota

Kompas.com - 02/08/2020, 09:18 WIB
Kurniasari Aziza bersama wartawan Balai Kota ketika bertemu Basuki Tjahaja Purnama beberapa pekan setelah keluar dari tahanan. Dok. IstimewaKurniasari Aziza bersama wartawan Balai Kota ketika bertemu Basuki Tjahaja Purnama beberapa pekan setelah keluar dari tahanan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com baru saja kehilangan salah satu jurnalis terbaiknya, Kurniasari Aziza atau akrab disapa Icha.

Kabar meninggalnya Icha Kur ternyata sampai ke telinga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

Baca juga: Courteney Cox Dipastikan Main di Reboot Film Scream

Ahok pun mengucapkan dukacita. Ucapan Ahok menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca di Hype sepanjang Sabtu (1/8/2020).

Selain itu, komentar aktor Roy Marten terhadap juniornya, Raffi Ahmad, yang digadang mengikuti Pilkada juga paling banyak dibaca.

Berikut 5 berita populer Hyper:

1. Kurniasari Aziza di Mata Ahok

Ahok mengaku ikut kehilangan sosok Icha yang dulu pernah bertugas di Balai Kota saat Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ahok mengenang permintaan terakhir Icha untuk mewawancarai dirinya seputar musik dan hobi lainnya.

Baca juga: Obituari Icha Kur Kurnia Sari Aziza: Orang Baik Pergi di Hari Baik...

"Beberapa waktu lalu, kira-kira awal bulan Juli staf saya memberitahu bahwa ada permintaan wawancara melalui applikasi zoom dari jurnalis Kompas.com saudari @kurniasariaziza (Icha) tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan," tulis Ahok di laman Instagram miliknya @basukibtp, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Baca selengkapnya di sini.

2. Roy Marten: Jangan Wakil Wali Kota, Raffi Ahmad Minimal Gubernur DKI Jakarta

Aktor senior Roy Marten memiliki pendapat Raffi Ahmad yang mendapatkan tawaran jadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X