Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Courteney Cox Dipastikan Main di Reboot Film Scream

Kompas.com - 02/08/2020, 09:12 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com - Aktris hollywood, Courteney Cox mengonfirmasi bakal tampil di reboot film Scream selanjutnya.

Courteney Cox bakal kembali memerankan reporter Gale Weathers dalam reboot Scream yang kembali digarap oleh Spyglass Media Group and Paramount Production.

Scream reboot rencananya bakal digarap oleh sutradara Matt Bettinelli-Opin dan Tyler Gillet. Serta, naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt yang sebelumnya menggarap Amazing Spider-Man.

Sementara itu, dari sisi musik, film reboot ini bakal digarap oleh Guy Busick yang pernah menukangi musik untuk film Ready or Not.

Baca juga: Sutradara Ready or Not Didapuk Garap Reboot Film Scream

“Kami tidak bisa membayangkan Scream tanpa karakter ikonik Gale Weathers dan kami sangat senang bisa dapat kesempatan bekerjasama dengan Cox,” kata Opin dan Gillet dikutip dari NME, Minggu (2/8/2020).

“Kami adalah fans dari hasil pekerjaannya dan kami sangat tak sabar bisa bergabung dengannya di chapter selanjutnya dari Scream Saga!” kata mereka lagi.

Courteney Cox juga telah mengonfirmasi kabar kembalinya dia bermain di Scream melalui unggahan di Instagram resminya, @courteneycoxofficial.

Baca juga: Primal Scream Usir Semua Penat di Soundrenaline 2019

Cox mengunggah video singkat bergambar topeng ikonik scream disertai tulisan yang mengatakan tidak sabar melihat wajah itu lagi.

Halaman:
Sumber NME
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com