Kurniasari Aziza di Mata Ahok

Kompas.com - 01/08/2020, 17:51 WIB
Kurnia Sari Aziza (dilingkari, paling kiri) berfoto dengan kawan-kawan dan Basuki Tjahaja Purnama. Instagram/Basuki T PurnamaKurnia Sari Aziza (dilingkari, paling kiri) berfoto dengan kawan-kawan dan Basuki Tjahaja Purnama.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com baru saja kehilangan salah satu jurnalis terbaiknya, Kurniasari Aziza atau akrab disapa Icha.

Kabar meninggalnya Icha Kur ternyata sampai ke telinga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

Ahok mengaku ikut kehilangan sosok Icha yang dulu pernah bertugas di Balai Kota saat Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga: Obituari Icha Kur Kurniasari Aziza: Orang Baik Pergi di Hari Baik...

Ahok mengenang permintaan terakhir Icha untuk mewawancarai dirinya seputar musik dan hobi lainnya.

"Beberapa waktu lalu, kira-kira awal bulan Juli staf saya memberitahu bahwa ada permintaan wawancara melalui applikasi zoom dari jurnalis Kompas.com saudari @kurniasariaziza (Icha) tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan," tulis Ahok di laman Instagram miliknya @basukibtp, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Namun, sebelum wawancara itu dilakukan, Icha telah pergi meninggalkan kita semua pada Jumat (31/7/2020).

Baca juga: Tentang Mbak Kur, Typo, dan Jantung Berdebar

"Ternyata ini kali terakhir Icha meminta wawancara saya, saya sudah ok dan jadwal sudah disiapkan, namun takdir berkata lain," lanjut Ahok.

Sosok Icha di mata Ahok

Ahok mengenang sosok Icha sebagai jurnalis yang berdedikasi tinggi.

"Saya sangat kehilangan sosok Icha yang memiliki dedikasi tinggi akan pekerjaannya," tulis Ahok.

Baca juga: Selamat Jalan Kurniasari Aziza, Tempat Spesial untukmu di Sisi-Nya...

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X