Harapan Ashanty untuk Profesi Anang, Musisi atau Anggota DPR?

Kompas.com - 30/07/2020, 18:51 WIB
Anang dan Ashanty mendapatkan hadiah sebuah mobil dari Aurel dan Azriel. Bidik layar YouTube The Hermansyah A6Anang dan Ashanty mendapatkan hadiah sebuah mobil dari Aurel dan Azriel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tak begitu mempedulikan profesi suaminya, Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah diketahui memiliki ragam profesi mulai dari penyanyi, produser musik, juri ajang pencarian bakat, hingga pernah menjadi anggota DPR.

"Masalahnya aku juga suka gini mau itu musisi, pengusaha, atau politikus, bagi aku itu juga satu title yang dikasih orang. Bagi aku Anang tetap menjadi Anang seperti ini," kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com dari video terbaru The Hermansyah A6, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Anang Hermansyah Menyesal Tak Langsung Menikahi Ashanty sejak Dulu

Di sisi lain, Anang Hermansyah juga sebenarnya penasaran profesi apa yang tidak disukai oleh istrinya.

Namun ia menegaskan apapun profesi yang dijalaninya, ia tetap harus bertanggung jawab terhadap perannya sebagai ayah sekaligus kepala dalam rumah tangga.

"Setiap profesi memiliki tanggung jawab jadi harusnya jawabannya adalah siapapun dia, yang aku minta adalah dia bisa menjaga dan selalu keluarga dan bisa berbuat banyak untuk orang lain," ucap Anang.

Baca juga: Diminta Pilih Jadi Ibu Kandung atau Ibu Sambung, Ashanty Jawab Begini

Ashanty akan selalu mendukung Anang Hermansyah untuk menggeluti profesi apapun yang diinginkannya.

Bagaimana pun Ashanty merasa perjalanan panjang karier Anang yang akhirnya membentuk dia menjadi seperti sekarang.

"Kalau mau jadi apapun ya udahlah dukung, yang penting harus menjadi dia yang sekarang," kata Ashanty.

Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Dari pernikahan keduanya ini Anang dikaruniai dua orang anak untuk melengkapi dua anak dari pernikahan bersama KD.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X