Kompas.com - 30/07/2020, 15:52 WIB
Artis berinisial VS yang diamankan Polresta Bandar Lampung dalam kasus dugaan praktik prostitusi daring dihadirkan dalam ekspos kasus, Kamis (30/7/2020). Kedua mucikari mendapatkan komisi masing-masing Rp5 juta. KOMPAS.com/TRI PURNA JAYAArtis berinisial VS yang diamankan Polresta Bandar Lampung dalam kasus dugaan praktik prostitusi daring dihadirkan dalam ekspos kasus, Kamis (30/7/2020). Kedua mucikari mendapatkan komisi masing-masing Rp5 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya meminta maaf kepada keluarganya, artis VS menegaskan, saat penangkapan ia dalam keadaan berpakaian yang utuh.

Pernyataan VS ini diutarakan dalam jumpa pers di Polresta Bandar Lampung dan disiarkan melalui live Instagram @polresta_bandarlampung, Kamis (30/7/2020).

"Saya masih utuh berpakaian, cuma salahnya mungkin berduaan di kamar, tetapi posisinya pun berjauhan," ucap VS dikutip Kompas.com dari akun Polresta Bandar Lampung.

Sementara itu, VS juga menyebut alat kontrasepsi yang disita polisi saat menggerebek bukan miliknya.

Baca juga: Menangis, Artis VS Minta Maaf kepada Keluarga

"Kondomnya bukan punya saya, baru kenal (dengan kedua muncikari) satu hari itu juga," ujar VS.

Sementara itu, VS mengaku menyesal telah terlibat dalam kasus dugaan prostitusi yang menyeret dirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari balik masker dan pelindung wajah yang ia kenakan, gadis berusia 27 tahun tersebut terlihat menitikkan air mata dan berusaha menahan tangis selama dihadirkan dalam konferensi pers.

“Saya minta maaf, terutama kepada keluarga saya yang syok dengan berita-berita di luar sana, yang simpang siur belum terbukti kebenarannya,” kata VS.

Baca juga: Kronologi Kasus Dugaan Prostitusi Online yang Libatkan Artis VS

Diberitakan sebelumnya, VS beserta dua orang lain yang diduga sebagai muncikari diamakan dari sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan, pada Selasa (28/7/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.