Nagita Slavina Pernah Minta Cerai, Raffi Ahmad: Dia Enggak Berani ke Pengadilan

Kompas.com - 30/07/2020, 14:13 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik keharmonisannya, pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan istrinya, Nagita Slavina pernah berniat untuk menyudahi rumah tangganya.

Bukan Nagita saja, Raffi pun juga sempat ingin menceraikan pasangan hidupnya yang resmi dipersunting pada 2014 tersebut.

"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Sabar Hadapi Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Mungkin karena Sifat Cuek

Bukan tanpa sebab, Raffi mengatakan keinginan cerai Nagita dan diirinya berasal dari sebuah permasalahan yang tak bisa diungkapkan kepada publik.

Namun, Raffi menegaskan ketika sedang bertengkar, ia akan mengungkapkan kejelekan-kejelekan yang dimilikinya kepada Nagita.

"Enggak ada yang ditutup-tutupin, biar dia tahu aja semuanya yang gue lakuin 'nih, sudah kan lu sudah tahu semua? Sekarang tinggal lu pilih, masih mau sama gue atau enggak?' sudah gitu," ungkap Raffi.

Sampai-sampai, Raffi sudah berserah diri kepada Tuhan ketika pertengkaran dengan Nagita sedang memanaskan.

Baca juga: Lepas dari Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina

Kendati demikian, Raffi sangat bersyukur masih bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Nagita.

"Hebatnya kan saat setelah itu, mungkin sudah keajaiban, saat kita sudah saling ini (bertengkar), gue enggak tahu malah semakin (erat)," ucap Raffi.

Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.

Baca juga: Kisah Raffi Ahmad Dapatkan Hati Nagita Slavina

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X