Sabar Hadapi Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Mungkin karena Sifat Cuek

Kompas.com - 30/07/2020, 13:54 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengakui tidak sedikit orang yang bilang dirinya begitu sabar menghadapi suaminya.

Menanggapi hal ini, Nagita sangat bersyukur memiliki sifat yang begitu cuek terhadap perihal apa pun ketika tengah pusing akan suatu hal.

"Cuma pada akhirnya aku tuh memang alhamdulilah-nya aku punya sifat yang mungkin jeleknya itu cuek," kata Nagita dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Kisah Raffi Ahmad Dapatkan Hati Nagita Slavina

Nagita berujar, ada dua cara yang dilakukannya ketika menghadapi masalah dengan Raffi berkat sifat cueknya tersebut.

"Obatnya cuma dua, berdoa, terus nangis yang kencang, terus tidur. Besoknya 'hai, aku sudah happy lagi', gitu," kata Nagita dengan wajahnya yang semringah.

Namun Nagita tak menampik tidak setiap masalah yang ada di dalam rumah tangganya itu selalu cuek.

Baca juga: Lepas dari Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina

Ada masa di mana Nagita harus memikirkannya dan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan Raffi.

"Aku punya masalah sama Raffi, enggak pernah cerita sama keluarga aku, sama sahabat aku, sama adik-adik aku. Jadi aku punya masalah sama dia, aku ceritanya ke keluarganya dia, begitu pun juga dia," ungkap Nagita.

Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.

Baca juga: Raffi Ahmad Dekati Ibunda Nagita Slavina Setelah Berkali-kali Ditolak

Pernikahan keduanya itu dihelat di tiga kota besar seperti Jakarta, Bali, dan Bandung.

Mulai dari proses ada Jawa, akad nilah, resepsi di Jakarta, private party di Bali, hingga ngunduh mantu di Bandung, disiarkan beberapa stasiun televisi swasta.

Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X