Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami

Kompas.com - 30/07/2020, 13:43 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain membagikan video singkat hasil USG kehamilannya, Caca Tengker turut membagikan cerita saat dia memberitahukan kehamilan kepada suaminya, Barry Tedja Tamin.

Caca bercerita, saat itu dia meminta suaminya untuk pulang ke rumah. Caca memang tak memberitahukan langsung kepada suaminya tengah hamil.

Hingga sesampainya Barry di rumah, barulah Caca memperlihatkan hasil test pack atau alat uji kehamilan tersebut. 

Baca juga: Adik Nagita Slavina, Caca Tengker Hamil Anak Kedua

“Aku jadi pengin cerita. Pas pertama kali test pack, Mas @barry.tamin lagi ke rumah baru untuk cek progress renovasi. Aku telepon dia cuma buat bilang 'Mas please pulang sekarang, please banget'. Dengan nada malas, Mas @barry.tamin mikir aku cuma minta tolong usir kecoa atau binatang yang masuk ke kamar,” tulis Caca Tengker dalam Instagramnya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

“Dia masuk ke kamar mandi dengan posisi aku yang akward???? sambil aku tunjukin test pack aku yang ada garis 2. Dia bingung mau reaksi apa, yang jelas di momen bingung itu kami berdua happy banget,” tambah Caca.

Meski demikian, Caca sudah menyampaikan doa pada awal tahun ini dia dan sang suami berencana memiliki momongan. Hingga akhirnya doa mereka bisa terkabul di waktu yang tepat. 

Baca juga: Caca Tengker Ungkap Kebiasaan Jorok Nagita Slavina

“Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain. Ternyata rezeki itu memang enggak datang sesuai kemauan kami tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya,” tulis Caca lagi.

Sebelumnya, Caca Tengker sempat mengunggah video singkat USG melalui Instagram. Dalam video USG itu tampak janin dari Caca Tengker terlihat sempurna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain. Ternyata rezeki itu memang ga datang sesuai kemauan kita tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya. . Aku jadi pengen cerita. Pas pertama kali testpack, Mas @barry.tamin lagi ke rumah baru untuk cek progress renovasi. Aku telfon dia cuma buat bilang “Mas please pulang sekarang, please banget”. Dengan nada males, Mas @barry.tamin mikir aku cuma minta tolong usir kecoa atau binatang yang masuk ke kamar. Dia masuk ke kamar mandi dengan posisi aku yang awkward ???? sambil aku tunjukin testpack aku yang ada garis 2. Dia bingung mau reaksi apa. Yang jelas di momen bingung itu kita berdua happy banget. . Ga lama setelah itu aku cari testpack yang digital dari @sensitif_id, Ternyata keluar tulisan YES. MasyaAllah rasanya ?? #MySensitifJourney #BeralihkeDigital #SensitifDigital #SensitifMoment

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on Jul 29, 2020 at 1:50am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com