Konsisten Rilis Lagu Tiap Bulan, Petra Sihombing Luncurkan Single Selimut

Kompas.com - 29/07/2020, 19:01 WIB
Petra Sihombing dalam lagu terbarunya yang berjudul Selimut. Lagu ini akan dimuat dalam album barunya yang bertajuk Semenjak Internet. ISTPetra Sihombing dalam lagu terbarunya yang berjudul Selimut. Lagu ini akan dimuat dalam album barunya yang bertajuk Semenjak Internet.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus produser musik Petra Sihombing berjanji akan merilis sebuah lagu secara berkala setiap bulan pada tanggal 23.

Lagu berjudul "Selimut" menjadi single ketujuh Petra Sihombing yang nantinya akan dimuat dalam album terbarunya.

Perilisan lagu "Selimut" ini sebagai bagian dari konsistensi yang merupakan resolusi Petra Sihombing di tahun 2020.

"Gue ingin menjadi lebih konsisten, dan resolusi di tahun 2020 ini, untuk 10 bulan ke depan gue akan rilis lagu setiap bulannya, setiap tanggal 23. Tungguin, ya!” kata Petra Sihombing seperti dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

Baca juga: Manusia Kasur, Singel Kolaborasi Petra Sihombing dan Pamungkas

Petra Sihombing sendiri mengawali karier lewat single "Mine" yang menembus 3 juta penonton di YouTube pada 2013.

Setelah 2 tahun rehat, Petra Sihombing kembali mengeluarkan sebuah EP atau mini album bertajuk Verdict Victim di tahun 2015.

Di samping kesibukannya sebagai penyanyi, Petra Sihombing juga memproduseri rekan-rekan musisi dalam memproduksi album.

Tulus, Hindia, Sivia Azizah, Kunto Aji, Ben Sihombing, Coldiac, Diastika, hingga Nadin Amizah adalah nama-nama musisi yang karyanya dibantu oleh Petra Sihombing sebagai produser.

Baca juga: Petra Sihombing Rilis Lagu Canggih, Teringat Jasa Internet di Hidupnya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X