Lepas dari Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina

Kompas.com - 29/07/2020, 15:35 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Lepas dari jeratan kasus narkoba, pembawa acara Raffi Ahmad secara tidak sengaja mendapatkan pelukan yang berarti dari Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan, saat itu Raffi Ahmad tengah bermain ke rumahnya untuk bertemu ibunya, Rieta Amilia Beta.

"Raffi teleponan sama Mamah, janjian. Dia datang mau ke atas, aku mau pergi," ungkap Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (29/7/2020).

Untuk diketahui, Nagita Slavina beberapa kali menolak menolak Raffi Ahmad saat mencoba mendekatinya.

Nagita Slavina berujar, pertemuan tersebut kali pertama berjumpa lagi dengan Raffi Ahmad setelah sekian lama tidak bertemu.

Baca juga: Pernah Tersandung Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Tak Ingin Rafathar Ikuti Jejaknya

"Cuma pas ketemu, pas di depan lift, 'eh iya', peluk. Padahal peluk yang biasa, tapi pas gue dipeluk, gue geer (kepedean) gitu. Ini beneran nih. Maksudnya, 'ih gue di peluk sama dia'," ungkap Raffi Ahmad mengingat-ingat.

Kemudian, kepada Daniel Mananta, Raffi mengaku bersyukur bisa menikah dengan Nagita Slavina.

Bahkan, Raffi menyebut bahwa pernikahannya dengan nagita merupakan suatu anugerah dari Tuhan untuk memperbaiki dirinya agar lebih baik.

"Padahal gue sudah ngomong, 'ah gue urusan nikah umur 40, 45 aja lah'. Tapi, di situ gue lagi berdoa minta yang terbaik, mungkin kata Allah nih 'ya sudah, lu sudah keluar, persoalan BNN sudah selamat, nih diketemuin sama dia supaya hidup tambah benar," kata Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Gue Sudah Ikhlaskan Semuanya Kepada Tuhan

Diketahui, Raffi Ahmad pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tahun 2013 silam.

Peristiwa berawal dari penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2013 lalu.

Dari penggerebekan tersebut, Raffi Ahmad dan 16 orang lain diamankan atas dugaan menggelar pesta narkoba.

Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja di depan kamar atas, serta 14 kapsul ekstasi yang disita dari dalam laci dapur lantai bawah.

Baca juga: Kisah Raffi Ahmad Dapatkan Hati Nagita Slavina

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X