Kompas.com - 29/07/2020, 12:24 WIB
Artis peran Rizky Billar. Instagram @rizkybillarArtis peran Rizky Billar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar masih enggan menjalin hubungan asmara lagi setelah ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Lewat vlog Putra Siregar Merakyat berjudul "Klarifikasi Rizky Billar?!!", Rizky mengatakan kalau saat ini dia belum memiliki kekasih lagi.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Rahasia di Balik Pertemuannya dengan Lesty

"Belum punya pacar?" tanya Putra dikutip Rabu (29/7/2020).

"Belum," jawab Rizky singkat.

Rizky mengatakan, untuk saat ini lebih memilih untuk memperbaiki diri agar nantinya mendapat jodoh yang terbaik.

Baca juga: Rizky Billar Blak-blakan tentang Dinda Hauw, Ngefans hingga Ragu Ajak Nikah

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena aku percaya kalau jodoh itu cerminan kita, jadi kalau aku baik Insya Allah nanti aku dapat yang baik-baik," jelas Rizky.

Kegagalan hubungan yang telah terjalin selama tujuh tahun dengan Dinda Hauw membuat Rizky percaya kalau Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk dia ataupun Dinda.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Perkenalan Pertamanya dengan Dinda Hauw

"Gue percaya Tuhan pasti bakal kasih yang lebih baik dari Dinda untuk gue, dan begitu juga Dinda, dapat yang lebih baik dari gue. Karena Allah selalu ngasih yang lebih baik buat kita," ujar Rizky.

Usai hubungannya kandas dengan Dinda, Rizky santer dijodohkan dengan Lesty Kejora karena keduanya memiliki kesamaan kisah, sama-sama baru saja ditinggal menikah pasangan masing-masing.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X