[POPULER HYPE] YouTuber dan Pemilik PS Store, Putra Siregar, Tersandung Kasus Barang Ilegal | Jessica Iskandar Idap Autoimun Graves

Kompas.com - 29/07/2020, 08:27 WIB
Dari kiri ke kanan: Raffi Ahmad dan Putra Siregar wartakotaDari kiri ke kanan: Raffi Ahmad dan Putra Siregar

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita tentang Putra Siregar, youtuber sekaligus pemilik toko jual beli smartphone PS Store yang tersandung kasus barang ilegal paling banyak dibaca di Hype sepanjang Selasa (28/7/2020).

Selain itu, kabar tentang artis peran Jessica Iskandar yang mengidap autoimun graves juga paling banyak dibaca.

Berikut 5 berita populer Hype sepanjang Selasa kemarin.

1. YouTuber dan pemilik PS Store, Putra Siregar, tersandung kasus barang ilegal

Nama YouTuber dan juga pemilik toko jual beli smartphone PS Store, Putra Siregar tiba-tiba ramai di media sosial.

Putra Siregar sebelumnya ditetapkan tersangka oleh penyidik Kantor Wilayah Bea dan Cukai (Kanwil BC ) Jakarta atas dugaan tindak pidana kepabeanan.

Meski ditetapkan sebagai tersangka, terhadap Putra Siregar tidak dilakukan upaya penahanan. Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun Bea Cukai Kanwil Jakarta @bckanwiljakarta.

Sementara itu, Putra Siregar melalui media sosial Facebook, Selasa (28/7/2020) sempat memberikan klarifikasi yang menyatakan kasus tersebut sebenarnya berawal dari tahun 2017.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jessica Iskandar sakit autoimun graves

Erick Bana Iskandar mengungkapkan adiknya, Jessica Iskandar, tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit Graves' Disease yang dideritanya.

Graves' Disease adalah penyakit autoimun yang disebabkan hipertiroid. Sebelumnya, Jedar juga didiagnosa mengidap takikardia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X