Rizky Billar Ungkap Perkenalan Pertamanya dengan Dinda Hauw

Kompas.com - 28/07/2020, 20:56 WIB
Rizky Billar saat berbincang dengan Gritte Agatha YouTube Gritte AgathaRizky Billar saat berbincang dengan Gritte Agatha

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Rizky Billar menceritakan bagaimana dirinya bisa dekat hingga bersahabat dengan Dinda Hauw.

"Awalnya dulu salah satu teman itu temanan sama Dinda. Kebetulan gue abis syuting, teman gue ini ngajak, 'Eh nongkrong yuk ada ini ini ini, ada Dinda Hauw juga'. 'Serius lu ada Dinda Hauw?'," ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Gritte, Selasa (28/7/2020).

Rizky Billar lalu memberi tahu temannya bahwa dari dulu dia sangat ngefans dengan Dinda Hauw.

Akhirnya, Rizky Billar nongkrong bareng bersama teman-temannya dan Dinda Hauw.

Baca juga: Ngefans Dinda Hauw, Rizky Billar Salah Dialog saat Pertama Kali Syuting Bareng

Saat itu, Rizky sempat terkejut karena Dinda Hauw masih ingat pernah syuting bareng di sinetron Aku Anak Indonesia tahun 2015.

"Anehnya Dinda ingat, 'dulu aku permah syuting sama kamu ya?'. Gue pura-pura enggak tahu kan, 'Emang iya? Kayaknya iya deh'. Sok-sok gitu," kata Rizky Billar.

Setelah semakin lama nongkrong bersama, Rizky dan Dinda mempunyai geng bernama The Gabuts.

Sampai akhirnya, Rizky Billar dan Dinda Hauw dipertemukan dalam satu proyek lagi.

"Kita kebetulan terlibat satu project bareng, di situ yang tadinya kita lumayan deket jadi deket banget. Ya udah jadi sahabat. Pure sahabat ya," ucap Rizky Billar.

Baca juga: Blak-blakan Rizky Billar Tak Berani Nikahi Dinda Hauw

Sebagai sahabat, Rizky mengaku sering bertukar cerita dengan Dinda, termasuk masalah percintaan masing-masing.

"Jadi gue sama Dinda itu sering sharing masalah kerjaan, hubungan dia sama siapa yang dekatin dia," ungkap Rizky Billar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X