Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan Sudah Titipkan El Barack

Kompas.com - 28/07/2020, 12:22 WIB
El Barack dan ibunya, Jessica Iskandar. Instagram @inijedarEl Barack dan ibunya, Jessica Iskandar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar bersyukur kepada Tuhan lantaran telah dikaruniai seorang putra, El Barack Alexander.

Untuk diketahui, El Barack Alexander merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Wilibald.

Baca juga: Pengakuan Jessica Iskandar Idap Penyakit Graves dan Harapannya

"Terima kasih Tuhan sudah titipkan anak yang dewasa," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram-nya, @inijedar, dikutip Selasa (28/7/2020).

Dalam unggahan itu, terlihat perempuan yang akrab disapa Jedar ini bersandar ke bahu El Barack sebagai orang yang paling disayangi.

Diketahui, beberapa waktu terakhir nama Jessica Iskandar ramai diperbincangkan publik lantaran hubungan asmaranya dengan Richard Kyle sedang renggang.

Baca juga: Idap Autoimun Graves, Jessica Iskandar Optimis Bisa Sembuh

Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebelumnya sudah merencanakan pernikahan meskipun akhirnya dibatalkan terkait pandemi Covid-19.

Di sisi lain, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar dikabarkan berseteru dengan Richard Kyle sampai-sampai membuat sindiran di media sosial.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Erick mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kyle semakin memburuk.

Baca juga: Cerita Jessica Iskandar Didiagnosis Autoimun Graves Disease

Erick menyebut Richard Kyle memblokir nomor WhatsApp-nya hingga tidak tegur sapa di saat keduanya menghadiri ulang tahun El Barack.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X