Reza Arap Ungkap Rencana Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 27/07/2020, 19:42 WIB
YouTuber Reza Arap Oktovian mendirikan Pluus Record. Dokumen Pluus RecordYouTuber Reza Arap Oktovian mendirikan Pluus Record.

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber dan juga personel Weird Genius, Reza Arap mengaku akan segera melakukan prewedding dengan tunangannya Wendy Walters.

Kabar itu pertama kali terungkap lewat podcast Deddy Corbuzier "Reza Arap Akhirnya Nikah !! Exclusive".

"Gue juga mau selamat dong, cieee besok nikah," kata Deddy dikutip Senin (27/7/2020).

Baca juga: Yellow Claw Gebrak Panggung DWP 2019 bersama Ramengvrl dan Reza Arap

"Prewed," kata Reza mengoreksi ucapan Deddy.

"Ciee besok prewed, akhirnya nikah sama Wendy," kata Deddy lagi sambil tersenyum.

Ketika ditanya tentang keyakinan atas keputusannya untuk menikah, Reza mengatakan sejauh yang dia tahu, hampir tidak ada pria yang mengatakan yakin.

"Setelah gue tanya 70.000 laki-laki, enggak ada satupun bilang yakin dan pede, siap (menikah). Enggak ada, tapi mereka intinya bertanggung jawab atas pasangannya, gitu aja dulu," ujar Reza.

Baca juga: Tak Direspons Selebgram, Ide Reza Arap Tampung Tunawisma Ditindaklanjuti Anies Baswedan

Walaupun segera melakukan prewedding, Reza masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan menggelar pernikahan dengan Wendy.

"Udah gua DP semua, harusnya tahun ini, bulannya nanti lah," kata Reza.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X