Ashanty Akui Pernah Bertengkar hingga Usir Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Kompas.com - 27/07/2020, 17:13 WIB
Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah saat berbincang dengan Denny Cagur dan istrinya YouTube Denny Cagur TVPasangan Ashanty dan Anang Hermansyah saat berbincang dengan Denny Cagur dan istrinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengatakan, sang istri Ashanty pernah bertengkar hebat dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Bahkan, Ashanty mengaku, pertengkaran itu membuatnya sempat mengusir Aurel Hermansyah dari vila di Bali.

Anang Hermansyah dan Ashanty menceritakan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube DENNY CAGUR TV, seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/7/2020).

"Ada peristiwa berat sebetulnya dia (Ashanty) sama anak-anak, waktu dia berantem itu udah keras, umur Aurel 21 (tahun)," kata Anang Hermansyah.

"Aku usir dia (Aurel) coba," ujar Ashanty menimpali.

Baca juga: Ashanty: Kalau Tak Jatuh Cinta sama Aurel dan Azriel, Aku Mending Tak Nikah

Ashanty menjelaskan, saat itu Aurel yang merasa sudah dewasa dan bisa menjaga diri, meminta izin untuk pergi ke kelab malam bersama teman-temannya.

Namun, Ashanty tidak mengizinkan Aurel Hermansyah hingga mereka bertengkar hebat.

Bahkan, Ashanty mengusir Aurel Hermansyah apbila ia tetap pergi ke luar rumah malam itu.

"Dan dia (Anang) tahu Aurel itu salah. Jadi dia (Aurel) mau pergi dugem waktu itu, dia udah umur 21. Aku bilang 'kak ini udah jam setengah 1 malam', (bertengkar) panjang levar, 'aku tuh udah 21, dari dulu dilarang'" ucap Ashanty.

"Aku langsung 'kalau kamu enggak bisa ngikutin aturan sini, pergi sekarang juga," kata Ashanty melanjutkan.

Baca juga: Nyaris Batal Nikah dengan Anang, Ashanty Luluh Setelah Didatangi Aurel dan Azriel

Anang Hermansyah yang menyaksikan peristiwa itu mengaku tak bisa memberikan tanggapan dan membela salah satu dari mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X