Nia Ramadhani Bantah Bisa Bahagia karena Uang Ardi Bakrie

Kompas.com - 27/07/2020, 15:48 WIB
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Instagram/Ardi BakriePasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani membantah merasakan bahagia lantaran uang yang dimiliki suaminya, Ardi Bakrie.

Pernyataan itu diungkapkan Nia saat berbincang dengan penyanyi Vidi Aldiano dalam kanal YouTube Vidi Aldiano. 

"Uang lu segini tapi masalah lu, ya, dapat yang segini juga. Jadi bukan gue bahagia sekarang karena jadi istrinya Ardi Bakrie, karena itu artinya kan gue bahagia karena materi," ucap Nia seperti dikutip Senin (27/7/2020). 

Tanpa ragu, Nia menegaskan akan tetap berbahagia walau saat ini tidak menjadi istrinya Ardi Bakrie. 

Baca juga: Nia Ramadhani Bicara Kekurangan Diri, Tak Tahu Table Manner dan Lagu Penghilang Rasa Khawatir

Sebab, Nia akan mengalami dan belajar artinya belajar mencintai diri sendiri.

"Jadi kalau sekarang ini gue bukan istrinya Ardie Bakrie tapi gue sudah mengalami, sudah belajar tentang self love itu, pasti gue tetap akan bahagia," tegas Nia.

Di sisi lain, tidak sedikit orang melihat rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak bahagia.

Namun, Nia menegaskan kebahagiaan yang ada di dalam bahtera rumah tangganya itu timbul bukan secara instan. 

"(Kebahagian) itu bukan terjadi secara instan, karena gue sangatlah belajar tentang gitu. Jadi gue mengalami, 'ok, kayak gini benar enggak? Salah segala macam'. Dan untungnya, Ardi itu orang yang mau belajar," ungkap Nia.  

Baca juga: Nia Ramadhani: Jangan Lihat Diri Lu Enggak Bisa Apa-apa...

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu menyarankan salah satu individu harus menstimulasi, agar kebahagiaan tercipta.

"Selalu harus menumbuhkan kayak misalkan cinta yang zaman dahulu waktu pacaran gitu lho. (Jika tak dilakukan, pernikahan) lu akan hambar atau flat, lama-lama 'kok gini-gini doang ya?'," ungkap Nia. 


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X