Tya Ariestya Sebut El Ibnu Elkasih Berjuang Sendiri Lawan Stroke, 5 Tahun Tanpa Pemasukan

Kompas.com - 27/07/2020, 12:58 WIB
Tya Ariestya dan suami berpose bersama vokalis Elkasih, El Ibnu. Instagram @tya_ariestyaTya Ariestya dan suami berpose bersama vokalis Elkasih, El Ibnu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tya Ariestya mengatakan, vokalis band Elkasih, El Ibnu punya semangat yang besar dalam menjalani kehidupannya.

Hal itu dikatakan Tya dalam unggahan Intagram-nya, saat ia berkunjung ke panti jompo, tempat El Ibnu tinggal saat ini.

"Yg penting aku liat semangat nya nino @elibnu999 luar biasa, dan senyum nya lebar dikunjungi temen lama nya," tulis Tya seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/7/2020).

Baca juga: Pesan El Ibnu Elkasih untuk Tya Ariestya dan Suami

Dalam unggahan itu, Tya menampilkan foto dirinya bersama sang suami, Irfan Ratinggan serta El Ibnu yang duduk di kursi roda.

Pria bernama lengkap Noventino Budi Lesmana ini menjadi sorotan usai menghilang dari dunia hiburan dan kini tinggal di panti jompo.

Sejak 2015, vokalis band yang mempopulerkan lagu "Kau Tigakan Cintaku" ini dikabarkan mengalami stroke.

Baca juga: Tya Ariestya Jenguk El Ibnu Elkasih

Kini, El Ibnu pun tinggal di Panti Jompo Yayasan GPIB Pniel, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Tya kemudian mengajak follower di Intagram-nya untuk berdonasi bagi El Ibnu.

Menurut artis yang pernah menjadi model klip video Elkasih itu, selama lima tahun terakhir El Ibnu berjuang sendiri melawan penyakitnya tanpa ada penghasilan.

"Bantu doa ya temen2, klo mau bantu donasi jg terimakasih bgt! Link nya Ada di ig nya @elibnu999 atau bs transfer langsung ke rek dia ada juga di BIO nya," ujar Tya.

"Bantu Nino yg masih berjuang sendiri, tanpa pemasukan/ pekerjaan 5tahun belakangan ini dengan kondisi spt sekarang," tambah Tya Ariestya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X