Kompas.com - 26/07/2020, 19:30 WIB
Artis Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Edric Tjandra menceritakan perkembangan putrinya, Abigail Tjandra yang kini sudah berusia 8 bulan.

Menurut Edric, anaknya sudah semakin aktif bergerak 

"Sudah mulai merangkak, Sudah bisa diajak main-main. Sudah serulah," tutur Edric, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (26/7/2020). 

Baca juga: Luka Luna Maya, Sulit Maafkan Ariel NOAH, Tersadar Nasihat Edric Tjandra

Dari pengamatan Edric, Abigail sangat senang bila diajak main.

"Anaknya ngangenin, lucu, terus atraktif, asyik diajak main," kata Edric.

Hal inilah yang membuat Edric selalu rindu untuk segera kembali ke rumah agar bisa bertemu Abigail.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi kalau lagi syuting pengin cepat-cepat pulang main sama dia karena pada dasarnya anaknya senang diajak main, ketawa-ketawa kalau diajak main," ujar Edric. 

Baca juga: Begini Cara Edric Tjandra dan Istri Bagi Waktu Urus Anak

Sebagai informasi, Edric melepas lajangnya pada 18 Januari 2019 dengan mempersunting seorang wanita bukan dari kalangan artis, bernama Venny Chandra.

Mereka dikaruniai putri pertama pada 19 November 2019 lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X