Kanye West Minta Maaf kepada Kim Kardashian Usai Mengamuk di Twitter dan Menudingnya Selingkuh

Kompas.com - 26/07/2020, 16:12 WIB
Penyanyi rap AS, Kanye West. AFP / SAUL LOEBPenyanyi rap AS, Kanye West.
|

KOMPAS.com - Kanye West memposting permintaan maaf kepada istrinya, Kim Kardashian, di Twitter pada Sabtu (25/7/2020), setelah dia mengklaim telah berniat menceraikan Kim Kardashian dan menuduhnya selingkuh beberapa hari sebelumnya.

"Saya ingin meminta maaf kepada istri saya, Kim, karena mempublikasikan sesuatu yang merupakan masalah pribadi," rapper, 43, tweeted. “Aku tidak menutupi dia seperti dia telah melindungiku. Kepada Kim aku ingin mengatakan aku tahu aku menyakitimu. Tolong maafkan saya. Terima kasih karena selalu ada untukku,” tulis Kanye West.

Setelah mengungkapkannya selama kampanye presiden pertamanya pada 18 Juli 2020, Kanye dan Kim Kardashian telah membahas menggugurkan anak pertama mereka.

Tak hanya pada Kim Kardashian, Kanye West juga beberapa kali melontarkan pernyataan mengejutkan. 

Baca juga: Sebut Kanye West Bipolar, Kim Kardashian Minta Empati dan Belas Kasih Publik

Rapper pelantun "All of the Lights" itu menambahkan, ibu mertuanya, Kris Jenner, "tidak diizinkan" di sekitar anak-anaknya dan Kardashian "tidak akan pernah memotret" anak pertamanya, North.

Salah satu orang terdekat Kim dan Kanye mengatakan kepada Us Weekly, bahwa ibu empat anak itu "sangat kesal dengan Kanye karena berbicara tentang kehidupan pribadi mereka dan karena membuat masalah yang sangat pribadi bagi mereka dan keluarga mereka di depan umum".

Seorang sumber secara terpisah mengatakan, keluarga Kardashian dan teman-teman dekat lainnya "pasti khawatir" tentang Kanye West.

Pelantun "Jesus Walks" itu sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit pada tahun 2016 setelah membatalkan turnya dan telah berbicara dengan jujur di masa lalu tentang kesehatan mentalnya sejak didiagnosis dengan gangguan bipolar

Baca juga: Kanye West Murka, Tuding Kim Kardashian Selingkuh hingga Respons Meek Mill

Sementara, pada hari Selasa (21/7/2020), Kanye West melanjutkan twitnya dan menulis bahwa ia telah "berusaha" untuk menceraikan istrinya selama dua tahun sejak dia "bertemu dengan Meek [Mill]" di hotel Waldorf Astoria "untuk membahas reformasi penjara,". 

Kardashian berbicara pada hari berikutnya tentang kata-kata kasar suaminya dalam sebuah pernyataan di Instagram dan mengungkapkan bahwa perjuangan Kanye West dengan penyakit mental adalah "sangat rumit dan menyakitkan" bagi keluarga.

“Mereka yang memahami penyakit mental atau bahkan perilaku kompulsif tahu bahwa keluarga tidak berdaya kecuali anggota adalah di bawah umur. Orang yang tidak sadar atau jauh dari pengalaman ini bisa menghakimi dan tidak mengerti bahwa individu itu sendiri harus terlibat dalam proses mendapatkan bantuan tidak peduli seberapa keras keluarga dan teman-teman berusaha,” tulis Kim Kardashian. 

Baca juga: Kanye West Ingin Ceraikan Kim Kardashian, Sebut Sang Istri Selingkuh

Selain itu, seorang sumber mengatakan, Kanye West dievaluasi oleh seorang dokter di Wyoming setelah luapan emosi pertamanya pada Senin (20/7/2020), ketika teman-teman termasuk Dave Chappelle, Justin Bieber dan Damon Dash terbang untuk memeriksa bintang.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X