Kai EXO Sebut Chanyeol dan Baekhyun Genit saat Menyanyi sehingga Liriknya Sulit Didengar

Kompas.com - 26/07/2020, 12:31 WIB
Tiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019). KOMPAS.com/Kurnia Sari AzizaTiga personel EXO, Kai (pakai kaos hitam), Suho (kaos putih berkerah kuning), dan Chen (kemeja putih lengan panjang) saat menerima batik dari perwakilan Nature Republic di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Member grup EXO, Kai, Chanyeol, dan Baekhyun menjadi bintang tamu program televisi Amazing Saturday yang tayang Sabtu (25/7/2020) kemarin.

Lagu EXO sudah diputar sebanyak enam kali dalam program yang mengharuskan bintang tamu menebak isi liriknya.

Namun, selama tiga kali diputar bintang tamu kesulitan untuk menebak liriknya. Yang mana bagian yang paling sulit dalam lagu adalah saat Chanyeol melakukan rap. 

Baca juga: Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan Esport

Mereka bertiga lalu ditanya mengapa lirik lagu EXO begitu sulit didengar.

"Saya mendengar bahwa Anda berhasil ketika menebak bagian saya. Saya mencoba mengucapkan kata-kata sejelas mungkin untuk menyampaikan lirik, tetapi dua (Chanyeol dan Baekhyun) ini menambahkan sedikit kegenitan ketika mereka bernyanyi," ucap Kai lantas tertawa.

Namun, Chanyeol menyangkal hal itu dan mengaku ia melantunkan lirik dengan artikulasi yang jelas. 

Baca juga: Ji Chang Wook Ucapkan Terima Kasih pada Chanyeol EXO karena Ini

“Saya banyak berefleksi setelah mendengar bahwa para pemeran tidak bisa mendapatkan jawabannya. Saya pikir orang lain juga tidak akan bisa memahami liriknya tanpa melihatnya. Ketika Sehun dan saya rekaman ‘1 Billion Views,’ saya memastikan untuk mengucapkan semuanya dengan benar," jelas Chanyeol.

Sementara Baekhyun berpendapat Kai tidak akan mudah menebak lirik lagu.

"Saya pikir Kai akan sangat buruk (dalam program ini. Chanyeol memiliki telinga yang besar, jadi dia mungkin harus mendengar dengan baik. Saya cerdas, jadi saya akan menangkap apa pun yang terdengar mirip," aku Baekhyun.

 


Sumber Soompi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X