Aksi Unik Tom Cruise, Pergi Makan Siang Naik Helikopter hingga Akrobat dengan Pesawat

Kompas.com - 26/07/2020, 08:57 WIB
Aktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation. Paramount PicturesAktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadi aktor ternama tentu membuat segala tindakan Tom Cruise dilirik oleh publik.

Belum lama ini aksi unik kembali diperlihatkan aktor kelahiran 3 Juli 1962 itu.

Cruise memang terkenal dengan berbagai aksi uniknya dalam adegan film maupun kejidupan sehari-hari.

Tumpangi helikopter untuk makan siang

Cruise membuat heboh penggemar saat mendaratkan helikopter pribadinya di Richmond Golf Club London untuk makan siang di clubhouse tersebut.

Mantan suami Katie Holmes ini terlihat keren saat keluar helikopter dengan setelan hitam lengkap dengan topi, kacamata, masker warna senada. 

Baca juga: Sultan, Tom Cruise Kendarai Helikopter Sendiri untuk Makan Siang

Cruise memang dikenal merupakan pilot terlatih dan telah menggunakan helikopter untuk perannya sebagai Ethan Hunt di film yang sedang diproduksi, Mission: Impossible 7.

Dia telah tinggal di Inggris untuk berlatih menerbangkan helikopternya dan mengendarai sepeda motornya di sebidang tanah pertanian yang telah disewa untuk dia praktikkan.

Panjat gedung tinggi

Dalam film Mission: Impossible: Ghost Protocol tahun 2011, Tom Cruise dengan perannya sebagai Ethan Hunt juga menyedot perhatian penonton.

Cruise memanjat dinding gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa.

Ia memang menggunakan tali pengaman saat melakukan adegan ini. 

Baca juga: Doug Liman Bakal Garap Film Tom Cruise yang Akan Syuting di Ruang Angkasa

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X