[POPULER HYPE] Kesedihan El Barack Ditinggal Richard Kyle | Kisah Sukses Haji Bolot

Kompas.com - 26/07/2020, 08:30 WIB
Jessica Iskandar yang mencoba menjelaskan tertundanyq gelaran pernikahan dengan Richard Kyle. (Bidikan layar YouTube acara Brownis). KOMPAS.com/Revi C RantungJessica Iskandar yang mencoba menjelaskan tertundanyq gelaran pernikahan dengan Richard Kyle. (Bidikan layar YouTube acara Brownis).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini 5 berita populer atau yang paling banyak dibaca di Hype Kompas.com.

1. Pilih Suami Tampan tapi Tak Kaya, Jessica Iskandar: Kan Aku Udah Kaya

Jessica Iskandar membuat musisi Maia Estianty penasaran dengan mengatakan lebih memilih suami tampan tetapi tidak perlu kaya.

Mendapat pertanyaan pilihan antara suami kaya dan baik tetapi tidak tampan atau ganteng tetapi memiliki sedikit uang, Jessica Iskandar awalnya tak mau memilih.

Jessica akhirnya memilih pria yang tampan.

Haji Bolot dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Haji Bolot dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

2. Dulu Jadi Buruh Pelabuhan, Haji Bolot Kini Punya 142 Kontrakan

Pernah hidup susah menjadi buruh pelabuhan, kini pelawak Haji Bolot membuktikan kesuksesannya.

Sebagai bukti, kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra dalam acara Okay Bos, pemilik nama asli Muhammad ini menyebut telah memiliki 142 kontrakan.

“Memang benar katanya ada kontrakan juga, bisnis yang lain?” tanya Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official berjudul “Malih-Bolot, Sang Legenda”, Sabtu (25/7/2020).

3. El Barack Tanya ke Jessica Iskandar: Kenapa Daddy Richard Kyle Ninggalin Kita?

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X