El Barack Mau Panggil Uncle ke Richard Kyle, Jessica Iskandar Takutkan Hal Ini

Kompas.com - 25/07/2020, 16:39 WIB
Jessica Iskandar Jessica Iskandar

JAKARTA, KOMPAS.com - Terbiasa memanggil Richard Kyle dengan sebutan Daddy, putra Jessica Iskandar tiba-tiba bertanya pada ibunya untuk memanggil Richard dengan sapaan lain.

Seolah tahu ada yang tidak wajar sedang terjadi, El Barack tiba-tiba bereaksi dengan menanyakan sapaan yang tepat untuk Richard Kyle.

"'Kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin mulai saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mommy,' gitu," kata Jessica Iskandar dikutip dari YouTube Maia Estianty, Sabtu (25/7/2020).

Dari vlog berjudul "El Barack Kehilangan Richard Kyle Banget" Jessica Iskandar juga menceritakan bahwa El Barack kehilangan sosok Richard.

Baca juga: Pilih Suami Tampan Tapi Tak Kaya, Jessica Iskandar: Kan Aku Udah Kaya

Apalagi mereka terbiasa menghabiskan waktu untuk melakukan berbagai aktivitas dari bermain hingga belajar.

Oleh karena itu, Jessica merasa takut, kelak putranya akan merasa trauma untuk percaya pada orang lain.

"Aku cuma takut dia merasa ditinggalkan. Cuma takut kalau dia kecewa dan jadi anak yang kapokan," kata Jessica Iskandar.

Maia Estianty lantas mempertanyakan maksud 'kapok' yang dikatakan Jessica, apa mungkin kelak El akan melarangnya mencari pasangan.

Baca juga: El Barack Tanya ke Jessica Iskandar: Kenapa Daddy Richard Kyle Ninggalin Kita?

Sambil tertawa Jessica Iskandar mengatakan kalau itu mungkin saja terjadi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X