Kompas.com - 25/07/2020, 13:51 WIB
Aktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation. Paramount PicturesAktor Tom Cruise berpegangan pada sisi sebuah pesawat yang hendak lepas landas dalam film Mission: Impossible - Rogue Nation.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tom Cruise bikin heboh karena mengendarai helikopter untuk pergi ke restoran.

Cruise terlihat mendaratkan helikopter di Richmond Golf Club London untuk makan di clubhouse di sana.

Tak jauh berbeda dengan adegan dalam film, Tom terlihat keren saat keluar helikopter dengan setelan hitam lengkap dengan topi, kacamata, masker warna senada.

Baca juga: Doug Liman Bakal Garap Film Tom Cruise yang Akan Syuting di Ruang Angkasa

Tak heran, Tom Cruise merupakan pilot terlatih dan telah menggunakan helikopter untuk perannya sebagai Ethan Hunt di film yang sedang diproduksi.

Belum diketahui helikopter jenis apa yang akan digunakan dalam film itu, tapi yang pasti Tom menggunakan helikopter miliknya untuk pergi makan.

Produksi Mission: Impossible 7 dihentikan sejak Februari lalu karena pandemi global.

Baca juga: NASA Ajak Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa

Bulan ini, Tom telah bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk memastikan rilis 2021 yang sangat dinanti-nantikan sesuai jadwal.

Tom telah diberikan izin khusus oleh pemerintah untuk bergerak maju dengan produksi tanpa beberapa aturan karantina yang lebih ketat.

Tom Cruise telah tinggal di Inggris untuk berlatih menerbangkan helikopternya dan mengendarai sepeda motornya di sebidang tanah pertanian yang telah disewa untuk dia praktikkan.

Film Mission: Impossible 7 ini nantinya juga dibintangi Simon Pegg, Ving Rhames, Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson, Shea Whigham dan Pom Klementief.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X