Kompas.com - 25/07/2020, 11:19 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle umumkan penundaan resepsi pernikahan di Bandung dan Bali. (Bidikan layar dari YouTube dari Jessica Iskandar). KOMPAS.com/Revi C Rantung Jessica Iskandar dan Richard Kyle umumkan penundaan resepsi pernikahan di Bandung dan Bali. (Bidikan layar dari YouTube dari Jessica Iskandar).

JAKARTA, KOMPAS.com- Renggangnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rupanya berdampak juga pada putra Jessica, El Barack.

Mulai dari aktivitas yang biasanya dihabiskan bersama Richard dan kini tidak ada lagi hingga soal panggilan pada Richard.

Seperti diketahui, El Barack selama ini memanggil Richard dengan sebutan daddy.

Baca juga: Jessica Iskandar Curhat Gagalnya Pernikahan hingga Penyakit Takikardia

Dikutip dari vlog Maia Estianty "El Barack Kehilangan Richard Kyle Banget", Sabtu (25/7/2020) Jessica lirih menceritakan nasib El Barack saat ini.

"Kangen dia, kemarin sempat dia bilang waktu kita lagi di mobil, terus El Barack bilang," kata Jessica sempat terhenti.

"'Mommy, kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin mulai saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mommy,' gitu," ujar Jessica.

Maia mengaku terharu mendengar sikap El yang ditunjukkan pada ibunya.

Baca juga: Idap Takikardia, Jessica Iskandar: Aku Harus Kuat Demi El Barack

Istri Irwan Mussry itu tak menyangka anak sekecil El bisa berpikir sejauh itu.

"Dia dewasa sekali ya, sedih aku," ucap Maia takjub.

Tak hanya itu, ternyata El juga berpesan pada ibunya agar kuat karena akan selalu ada dirinya yang mendampingi.

"Dia bilang sama aku,'mommy be strong okay, if daddy not loves us anymore, you still have me and we will be together like long time ago,'" kata Jessica menirukan ucapan putranya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X