Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kemunculan di Akhir Kingdom, Jun Ji Hyun Beri Isyarat Musim Baru?

Kompas.com - 25/07/2020, 09:36 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Jun Ji Hyun berikan jawaban atas penampilan sekejapnya di episode akhir Kingdom Season 2.

Kemunculan Jun Ji Hyun di episode akhir Kingdom Season 2 sempat menimbulkan tanda tanya besar adanya kemungkinan musim berikutnya dari Kingdom.

Walaupun prekuel dari Kingdom yang akan dibintanginya belum resmi dikonfirmasi, Jun Ji Hyun membagikan pengalamannya syuting di episode akhir Season 2.

Baca juga: Jun Ji Hyun Dikabarkan Bintangi Prekuel Kingdom, Ini Jawaban Netflix

Bintang film The Thieves itu mengatakan kalau penampilan sekejapnya itu tidak sesingkat yang disangka banyak orang.

"Tidak, itu butuh waktu lama. Meskipun ini kali pertama syuting Kingdom, saya harus mengisyaratkan akhir dari proyek tapi sekaligus awal dari musim baru," ujarnya.

Selain itu, dalam waktu yang singkat itu dia juga harus bisa memberikan pandangan sekilas karakternya, sehingga memberikan tantangan tersendiri bagi Jun Ji Hyun.

Baca juga: Profil Ju Ji Hoon, Putra Mahkota Lee Chang di Serial Kingdom

"Itu sangat sulit. Saya tidak tahu apakah itu sebabnya, tapi lamanya pembuatan film sangat membantu," kata Jun Ji Hyun menduga penyebab dia merasa syuting kemarin memakan waktu lama.

Membintangi Kingdom Season 2 meskipun hanya sekejap, Jun Ji Hyun merasa senang karena dia sangat menyukai Kingdom.

"Saya juga penggemar Kindom, dan saya suka gaya penulis naskah karya Kim Eun Hee. Saya rasa itu sebuah kehormatan bisa bekerjasama dengan aktor yang luar biasa dan produser yang memberikan jiwa pada pesona Kingdom," kata Jun Ji Hyun.

Baca juga: Ju Ji Hoon Ungkap Perubahan Lee Chang di Serial Kingdom Season 2

Jun Ji Hyun juga sedang bekerjasama dengan Kim Eun Hee lewat proyek terbarunya yang rencananya akan diberi judul Mount Jiri yang dibintangi bersama Joo Ji Hoon.

Sementara itu, sebelumnya ketika santer terdengar kabar akan adanya prekuel karena kemunculan Jun Ji Hyun, pihak Netflix memastikan hal itu belum diputuskan. 

"Menanggapi berbagai kabar tersebut pihak Netflix akhirnya buka suara. “Belum ada keputusan tentang rencana di masa depan untuk drama “Kingdom”. Kami belum bisa mengonfirmasi sampai sekarang termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak,” ungkap Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com