"Aduh", Lagu Baru dari Marion Jola

Kompas.com - 24/07/2020, 15:38 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola merilis singel baru. Lagu berjudul " Aduh" itu merupakan singel pertama setelah album perdana MARION yang dirilis pada Juli 2019.

Seperti diungkap dalam siaran pers, Jumat (24/7/2020), singel yang diproduseri dan diciptakan Laleilmanino ini bertema percintaan, kebahagiaan bertemu seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya.

Lagu "Aduh" memadukan berbagai bunyi instrumen dengan dominasi suara dari synthesizer. Karakter suara khas Marion menjadi pelengkap untuk lagu ini.

Baca juga: Gelar Konser Live di Instagram, Marion Jola Undang Tamu Spesial

Lirik lagu menggunakan diksi yang relatif mudah dipahami dan Marion tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti lirik lagu yang mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria.

Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion beberapa kali memberikan cuplikan singel “Aduh” di akun Instagram dan Tik Tok pribadinya.

Singel "Aduh" yang diproduksi Universal Music Indonesia ini bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca juga: Marion Jola, Menangis karena Kasus Video Asusila hingga Sebut Seksi sebagai Seni

Marion Jola lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Perempuan yang akrab disapa Lala ini sangat mengidolakan aktor asal Amerika Serikat, Cole Sprouse, hingga dua penyanyi R&B asal negeri ginseng, yaitu Zion T dan Dean.

Baca juga: Marion Jola Ceritakan Gimik Ajak Cowok Naik ke Atas Panggung

Sebagai penyanyi, Marion pernah menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” melalui singel "Jangan".

Di AMI Award 2018, dia berhasil masuk dalam daftar enam kategori nominasi, yakni: Karya Produksi Terbaik Terbaik, Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, serta Bidang Penunjang Produksi Produser Rekaman Terbaik.

Baca juga: Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Marion Jola Bikin Konser di Kamar Mandi

Pada tahun yang sama, Marion meraih penghargaan “Best New Artist” di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, pada 10 Desember.


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X