Blak-blakan Deddy Corbuzier, Pernah Buat Bintang Tamunya Marah dan Pulang

Kompas.com - 24/07/2020, 09:35 WIB
Deddy Corbuzier jelaskan podcastnya dengan Ibu Siti Fadilah. (Bidikan layar Instagram Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Deddy Corbuzier jelaskan podcastnya dengan Ibu Siti Fadilah. (Bidikan layar Instagram Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com- Deddy Corbuzier memiliki konten podcast yang dianggap menarik dan beda dari konten selebriti lainnya.

Namun, bukan berarti ia tidak pernah gagal ketika mengulik kehidupan lawan bicaranya.

Deddy mengungkapkan hal tersebut di vlog Luna Maya "Deddy Corbuzier Buka-bukaan, Luna Maya Kaget! Pantes Podcast Trending"

Baca juga: Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Sukses di Balik Podcast #CloseTheDoor

"Gue pernah interview orang, tiba-tiba orangnya bete, marah, pulang. Zaman dulu pernah," ucap Deddy, dikutip Kamis (23/7/2020).

"Melaney Ricardo pernah bete sama gue, jalan juga," kata Deddy menyebut sosok yang dimaksud.

Deddy yang lupa bertanya tentang hal apa hingga membuat Melaney tersinggung, sempat menanyakan kembali penyebabnya pada Melaney dan tetap tidak dijawab.

Baca juga: 4 Pernyataan Kalina Ocktaranny Bongkar Masa Lalunya dengan Deddy Corbuzier

Namun itu semua bagi Deddy adalah sebuah proses yang menjadikannya seperti sekarang.

"Banyak kuncinya, gue tidak berpihak pada siapapun, I'm listening tanpa judging, itu penting banget," ujar Deddy.

"Yang kedua, gue harus datang dengan pertanyaan yang menohok tanpa menyakitkan," jelas Deddy menggambarkan dirinya yang sekarang saat berbincang dengan lawan bicara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X