Beredar Video Catherine Wilson Disebut dalam Pengaruh Obat, Manajer Angkat Bicara

Kompas.com - 23/07/2020, 15:18 WIB
Catherine Wilson dijumpai sesudah menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCatherine Wilson dijumpai sesudah menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer artis peran Catherine Wilson, Reindhy, memberi tanggapan terkait video yang beredar di media sosial.

Video itu menampilkan Catherine sedang mengisi sebuah acara yang dipandu komedian Sule dan Andre Taulany. 

Banyak yang menilai saat itu Catherine sedang di bawah pengaruh obat.

Baca juga: Kabar Terkini Catherine Wilson, Mental Terguncang hingga Minta Dibawakan Rendang dan Paru

"Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit mirislah, enggak usah di-share lagi apa pun itu kan ya," kara Reindhy.

"Namanya manusia kan punya kekhilafan, kesalahan, kan kalau misalkan diangkat lagi orang yang tadinya mau berubah kan," sambungnya.

Reindhy menilai, perempuan yang akrab disapa Keket itu seperti sedang mengendalikan rasa gugupnya.

Baca juga: Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba, Endorsement Tetap Jalan

"Memang pembawaan dia gitu. Beberapa kali nge-MC off air juga ya memang gitu, ngilangin gugup mungkin. Dia gesturnya ceria, emang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," ucap Reindhy.

Reindhy pun meminta warganet tidak membesar-besarkan video itu karena bisa melukai keluarga Catherine Wilson.

"Ya, saya tahu Catherine orangnya gimana. Jangan diangkat lagilah kan kayak menyakiti hati keluarga kan," tutur Reindhy.

Baca juga: Manajer Ungkap Kondisi Mental Catherine Wilson di Tahanan

"Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkanlah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses, sudah meminta maaf juga," tambahnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X