Alasan Dikta Larang Prilly Memberikan Barang untuk Teman Pria

Kompas.com - 23/07/2020, 14:45 WIB
Kolase foto Dikta Yovie & Nuno dan Prilly Latuconsina KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG; KOMPAS.com/IRA GITAKolase foto Dikta Yovie & Nuno dan Prilly Latuconsina

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengetahui Prilly Latuconsina suka memberi barang-barang kepada pria yang sedang dekat dengannya, penyanyi dan gitaris Pradikta Wicaksono langsung memberi peringatan.

Awalnya Dikta dan Prilly membicarakan tentang barang-barang pemberian mantan. Dikta mengaku hampir tidak pernah diberi barang oleh kekasih.

Berbeda dengan Prilly yang justru termasuk senang memberi barang kepada kekasih atau bahkan yang sedang dekat.

Baca juga: Perjuangan Prilly Latuconsina Bangun Rumah, Hasil Kerja Keras dan Berdoa hingga Kuras Tabungan

"Apa gue yang terlalu royal ya, kok gue kayaknya ngasih-ngasih mulu," kata Prilly diselingi tawa dalam vlog berjudul "Prilly & Dikta? 'Yaudah Jalanin Dulu Aja..", Kamis (23/7/2020).

"Jangankan mantan, masih deket aja aku beli-beliin," sambungnya.

Dikta langsung bereaksi ketika mendengar Prilly yang mengaku suka memberikan barang-barang.

Baca juga: Teka-teki Foto Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Diungkap Manoj Punjabi

"Jangan," ujar Dikta melarang Prilly bersikap seperti itu.

Tahu alasan Prilly senang memberikan barang untuk orang lain, Dikta tetap menyarankan agar Prilly tidak seperti itu agar tidak dimanfaatkan orang.

"Kalau ketemu cowoknya yang bener (tidak memanfaatkan) dalam arti kalau topi enggak apa-apa, tapi ada yang minta beliin motor, ada temen aku kayak begitu," pesan Dikta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X