Komunikasi Kian Memburuk, WhatsApp Erick Bana Iskandar Diblok Richard Kyle

Kompas.com - 23/07/2020, 14:35 WIB
Kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diduga sudah berakhir.

Selain sudah tak saling follow di Instagram, Erick Bana Iskandar juga beberapa kali melempar sindiran yang diduga ditujukan kepada Richard Kyle.

Dalam acara Brownis Trans TV, Erick mengaku hubungannya dengan Richard Kyle memang sudah memburuk. 

Baca juga: Demi El Barack, Erick Iskandar Berani Pasang Badan

Nomor WhatsApp Erick kabarnya sudah diblokir Richard Kyle karena masalah tersebut.

"Sebenarnya secara saya sendiri mah kalau ngomong mah sudah ngomong. Sudah ngomong secara WA (WhatsApp) tapi kan diblok, ya, saya. Jadi enggak bisa ngomong juga kan," kata Erick seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/7/2020).

Ruben Onsu selaku host lalu memastikan kembali apakah memang komunikasi di antara keduanya sudah tidak berjalan normal lagi.

"Hubungan komunikasi dengan Kyle baik tidak?" tanya Ruben. 

Baca juga: Dukungan dan Pesan Menyentuh Erick Iskandar untuk Jessica Iskandar

"Kalau saya sih enggak. Maksudnya gimana ya, balik lagi, saya enggak pernah mau tahu urusan orang dan sebenarnya balik lagi maksudnya masalah orang itu banyak," jawab Erick.

"Dia juga banyak urusan tapi saya kan enggak pernah ngomong apa-apa, saya enggak pernah menghina dia, atau ngapa-ngapain dia sebelum sampai adik saya ngadu ke saya. Saya enggak mau tahu urusan orang," sambungnya.

Diketahui, Erick Iskandar berulang kali membuat unggahan di Instagram yang menyindir seseorang dengan sebutan parasit.

Beberapa netizen menduga sindiran tersebut ditujukan kepada Richard Kyle karena telah mengakhiri hubungannya dengan Jessica Iskandar. 

Baca juga: Kepada Jessica Iskandar, Erick Iskandar Singgung Seseorang yang Hanya Ambil Keuntungan Semata

Padahal keduanya sempat berniat melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Rencana itu sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi terkait kelanjutan hubungan Jedar dan Richard Kyle.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X