Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan Esport

Kompas.com - 23/07/2020, 13:40 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan esport APESPORTS menyatakan member grup EXO, Sehun, menjadi salah satu pemegang saham mereka pada Kamis (22/7/2020).

Kim Ok Jin selaku Kepala Divisi Game di APESPORTS optimis Sehun akan membawa pengaruh positif bagi keberlangsungan bisnis perusahaan itu.

Baca juga: Sehun dan Chanyeol EXO-SC Ingin Duet dengan Post Malone

"esport mengandung unsur-unsur olahraga dan hiburan, jadi kami percaya akan sangat membantu jika memiliki Sehun yang telah menaklukkan pasar global dalam bidang hiburan sebagai anggota EXO," tutur Kim Ok Jin.

"Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global," imbuh Kim Ok Jin.

Baca juga: Sehun dan Chanyeol Saling Puji Karya Masing-masing di Album 1 Billions Views

APESPORTS adalah perusahaan esport yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup permainan profesional yang aktif di berbagai e-sports seperti League of Legends, Battlegrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktik Teamfight, Valorant, dan banyak lagi.

Untuk keikutsertaan mereka dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021 yang akan datang, APESPORTS bekerja sama dengan Kolon Industri FnC di pasar fashion, Seol Hae Won di industri rekreasi, dan berbagai tim eSports terkenal di seluruh dunia.

Baca juga: Ikut Tulis Lirik, Sehun dan Chanyeol EXO-SC Pakai Istilah Kekinian tentang Streaming

APESPORTS juga meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Sementara itu, Sehun sekarang masih disibukkan dengan aktivitasnya bersama Chanyeol dalam grup sub unit EXO-SC yang merilis full album perdana, 1 Billions Views pada 6 Juli lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com