Sampai Dilapisi Plastik, Ini 5 Fakta Rumah Kesayangan Shah Rukh Khan

Kompas.com - 23/07/2020, 09:18 WIB
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020.
AFP/SUJIT JAISWALAktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian penggemar bisa jadi geleng kepala setelah melihat rumah bintang Bollywood Shah Rukh Khan dilapisi dengan plastik.

Alasan Shah Rukh Khan melapisi dengan plastik karena hujan yang deras mengguyur wilayah Mumbai selama beberapa hari.

Baca juga: Takut Hujan, Shah Rukh Khan Tutupi Rumahnya dengan Plastik

Rumah Mannat milik Shah Rukh Khan itu memang bukan sekali ini dilapisi plastik ketika hujan. Banyak penggemar yang sudah mengetahui kebiasaan Shah Rukh Khan itu beberapa tahun sebelumnya.

Seistimewa apa sih bungalow itu sampai diperlakukan sedemikian rupa oleh sang aktor. Berikut fakta menariknya:

1. Sejarah

Menjadi salah satu tempat tujuan wisata wajib bagi penggemar Shah Rukh Khan, Mannat terletak di Lands End, Bandstand, dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Mannat merupakan salah satu hunian terbesar dan sangat mewah dari selebritias.

Baca juga: Sinopsis Film Jab Tak Hai Jaan, Shah Rukh Khan Mengidap Amnesia Retrograde

Bungalow ini ternyata bukan dibangun sendiri oleh Shah Rukh Khan, melainkan warisan yang awalnya dimiliki pria Gujarat yang pernah menjadi tetangga Shah Rukh Khan.

Sudah terlanjur cinta pada rumah tersebut, Shah Rukh Khan berusaha meyakinkan pemiliknya yang dulu menamai rumah itu dengan "Villa Vienna" untuk menjual kepadanya.

2. Cerita di balik nama Mannat

Ketika Shah Rukh Khan mampu membeli rumah impiannya, Villa Vienna, awalnya dia berniat menyebutnya Jannat.

Baca juga: Sinopsis Rab Ne Bana Di Jodi, Shah Rukh Khan Jadi Pria Culun

Namun karena dia bisa membeli rumah itu lebih cepat dari yang diduga, dia mengubah pikirannya dan kemudian menyebut rumah ini Mannat.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X