Cerita Tyas Mirasih Terjebak dalam Peran Antagonis

Kompas.com - 22/07/2020, 20:08 WIB
Tyas Mirasih ketika menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show NET TV. YouTube Tonight ShowTyas Mirasih ketika menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show NET TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih kini mulai lebih dikenal dengan peran sebagai karakter antagonis di tayangan FTV.

Dalam acara Tonight Show, Tyas Mirasih mengaku sudah terjebak di peran antagonis yang kerap ditawari kepadanya dalam tiga tahun terakhir.

Padahal, awalnya Tyas Mirasih selalu mendapatkan peran protagonis baik di sinetron ataupun FTV.

"Iya tapi sebenarnya gue terjun main FTV segala macam tuh, gue enggak pernah jadi peran antagonis," kata Tyas Mirasih seperti dikutip Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad: Pagi Putus dengan Tyas Mirasih, Malam Jadian Sama Velove Vexia

"Pasti jadi yang baiknya. Paling jadi judes-judes biasa kalau anak-anak ABG. Kalau sekarang itu benar-benar jadi antagonis," ujar Tyas melanjutkan

Kesuksesan Tyas Mirasih dalam memerankan peran antagonis juga diakui oleh para penggemar termasuk suaminya, Raiden Soedjono.

"Jadi dengar suara gue ngomong, tone intonasi gue ngomong aja, dia (Raiden Soedjono) udah, 'Oh, enggak usah akting'," ujar Tyas Mirasih.

Baca juga: Demi Tyas Mirasih, Raffi Pernah Bertengkar dengan Laudya Cynthia Bella

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X