Kompas.com - 22/07/2020, 19:38 WIB
Atalarik Syah bersama tim kuasa huknya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). Kompas.com/Ira GitaAtalarik Syah bersama tim kuasa huknya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah menegaskan gerbang rumahnya terbuka lebar untuk mantan istrinya, Tsania Marwa apabila ingin bertemu kedua anaknya, Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri.

Sebaliknya, Atalarik Syah mengatakan, Tsania Marwa beserta keluarganya yang menutup silahturahmi dengan dirinya dan keluarga.

"Ingat, pagar rumah saya buka seluas-luasnya untuk dia, silaturahmi untuk keluarganya saya buka. Mereka yang tutup sendiri, bukan saya," kata Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020).

Kendati demikian, sebagai seorang ayah, Atalarik Syah menegaskan bakal terus menjaga anaknya dari berbagai ancaman bahaya.

"Harus ada di rumah, harus ada tempat naungan yang damai, yang sejahtera dan saya bapaknya, jadi otomatis saya harus menjaga mereka," ujar Atalarik menegaskan.

Baca juga: Mediasi Gagal, Atalarik Syah Keberatan atas Gugatan Harta Gana-gini Tsania Marwa

Sementara itu, Atalarik Syah tidak ingin berbicara banyak soal anak kepada media massa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tahu betul celotehnya sudah berkembang, lebih baik ya dari awal menuntut anak lewat KPAI ya," ucap Atalarik Syah.

Sebelumnya diberitakan, Atalarik Syah tak terima dengan putusan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, soal hak asuh anak.

Oleh karena itu, Atalarik Syah mengajukan banding demi mendapat hak asuh untuk kedua anaknya, Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri.

“Ya sudah, saya tinggal tunggu keputusan, ya. Kalau ini banding kan enggak ada sidang,” ujar Atalarik saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Atalarik Syah Anggap Tsania Marwa Tidak Jujur soal Brankas yang Dibawanya

Namun, banding Atalarik Syah ditolak majelis hakim dan hak asuh jatuh kepada Tsania Marwa.

"Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya," tulis Tsania Marwa di akun Instagram-nya beberapa bulan lalu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X