Tiara Andini: Ada yang Bilang Aku Cuma Jual Paras Doang...

Kompas.com - 22/07/2020, 19:37 WIB
Tiara Andini alias Tiara Idol saat berbincang dengan Rian DMASIV YouTube Rian Ekky PradiptaTiara Andini alias Tiara Idol saat berbincang dengan Rian DMASIV

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi jebolan Indonesian Idol X, Tiara Andini mengaku tidak mau terlalu fokus dengan orang-orang yang selalu memberikan komentar negatif terhadapnya atau biasa disebut dengan haters.

Hal itu Tiara katakan dalam vlog Rian D'MASIV seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Rabu (22/7/2020).

"Ada dong, aku kalau haters kadang terserah deh kalian mau ngomong apa. Kadang mereka bikin omongan sendiri, atau mereka dengar Tiara begini jadi ikutan enggak suka," kata Tiara.

Baca juga: Kata Tiara Andini Soal Perseteruan Fansnya dengan Fans Lyodra

Tiara melanjutkan, tak sedikit dari mereka yang menyebut dirinya hanya berwajah cantik tanpa memiliki kualitas musik yang baik.

"Ada yang bilang Tiara nyanyinya lemes kayak enggak ada tenaga, ada yang bilang Tiara cuma jual paras doang. Mentang-mentang cantik, kayak gitu sudah biasa," lanjutnya.

Namun Tiara tidak menghiraukan semua komentar negatif itu. Justru hal tersebut dijadikan Tiara sebagai pacuan untuk menggali kemampuannya lebih dalam lagi.

Baca juga: Kerap Ikut Ajang Pencarian Bakat, Tiara Andini: Suka yang Menguji Mental

"Daripada aku pusing sama mereka lebih baik aku push ke dalam diri aku untuk berkarya. Enggak mungkin aku memaksakan semua orang harus suka sama aku," ucap Tiara.

Tiara pun tidak pernah membalas komentar dari apra haters itu. Biasanya Mutiara, sebutan untuk penggemar Tiara sudah lebih dahulu membela sang idola.

"Soalnya kalau ada hanters biasanya mutiara fans aku udah nangepin duluan. Jadi sebelum aku menjawab sudah ada yang jawab. Mereka sebaik itu sih jagain aku banget," ujar Tiara.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X