Kompas.com - 22/07/2020, 14:49 WIB
Cuplikan adegan film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri SoompiCuplikan adegan film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

KOMPAS.com - Film Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akan menerima investasi dari khalayak umum.

Pada Selasa (21/7/2020) kemarin, distributor film Merry Christmas mengumumkan hal itu.

Merry Christmas mengatakan investasi ini merupakan salah satu cara para penikmat film maupun penggemar kedua artis bisa turut berpartisipasi dalam produksi film Space Sweepers.

"Ini adalah kesempatan mudah bagi publik untuk berpartisipasi dalam investasi film-film blockbuster komersial, yang dulunya terbatas pada distributor dan agen investasi yang berspesialisasi dalam investasi," tutur Merry Christmas.

Baca juga: Intip Aksi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri di Teaser Pertama Film Space Sweepers

Film fiksi ilmiah antariksa ini menarik perhatian banyak orang dan menjadi film yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2020.

Kemudian, dikatakan bahwa Space Sweepers memulai proses pra registrasi penerimaan investasi dari masyarakat umum hari ini, Rabu (22/7/2020).

"Produk investasi ini adalah upaya yang jarang mengingat di masa lalu belum ada peluang bagi publik untuk bisa berpartisipasi dalam berinvestasi film komersial skala besar," ujar Merry Christmas.

Adanya investasi publik dalam film seperti ini juga dinilai sebagai perubahan besar dalam pasar film. Investasi ini dilakukan melalui platform bernama Crowdy.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kim Tae Ri, Lawan Main Song Joong Ki dalam Space Sweepers

Diketahui, Space Sweepers berlatar tahun 2092. Film ini meceritakan kisah awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.