Kompas.com - 21/07/2020, 19:29 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska bicara soal perkenalan hingga pernikahan mereka YouTube RogerChika JourneyRoger Danuarta dan Cut Meyriska bicara soal perkenalan hingga pernikahan mereka

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska sempat khawatir ketika hamil anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta, Indonesia kedatangan wabah virus corona.

Apalagi, kata Cut Meyriska, pemerintah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mungkin aku kali ya yang sempat khawatir banget. Waktu lagi hamil itu kan langsung bingung, gimana kita datang ke rumah sakit, terus ada PSBB, heboh banget kan," kata Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual, Senin (21/7/2020).

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Kendati demikian, Cut Meyriska percaya dengan Tuhan bahwa ada jalan di balik cobaan yang dihadapi.

Pasalnya, rumah sakit yang dipilihnya itu di daerah Menteng, Jakarta Pusat, tengah berada di zona hijau.

"Tapi Alhamdulillah, Rumah Sakit Ibu dan Anak kan zona hijau, jadi aman banget. Waktu datang itu juga memang kayak dibatasin dan dijaga, kursinya jauh-jauh," ucap Cut Meyriska.

Baca juga: Tak Kewalahan, Cut Meyriska Belum Kepikiran Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta mengaku sempat kebingungan ketika istrinya ingin lahiran di tengah pandemi Covid-19.

"Kita kayak, ''ini masih PSBB enggak ya? Wah masih'. Ya, Kita sempet bingung banget. Baru setelah ketemu dokter kita yakin banget. Lahiran ini enggak yang gimana-gimana sih, semua aman, Alhamdulilah banget," ucap Roger.

Adapun Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 17 Juli di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat melalui operasi caesar.

Ketika lahir, Shaquille Kaili Danuarta memiliki berat badan seberat 3,1 kilogram dengan tinggi 50 centimeter.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X