Awas, Ada Akun Palsu Kim Woo Bin, Song Joong Ki, dan Yang Kyung Won

Kompas.com - 21/07/2020, 17:21 WIB
(Dari kiri) Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Yang Kyung Won Soompi(Dari kiri) Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Yang Kyung Won
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Agensi yang menaungi Kim Woo Bin, AM Entertainment, meminta penggemar untuk berhati-hati terhadap akun media sosial yang mengatasnamakan aktor tersebut.

AM Entertaiment mengunggah pemberitahuan resmi dalam bahasa Korea dan Inggris di akun media sosial Instagram resmi mereka.

Saat ini, aktor kami Kim Woo Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi (Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya). Kami menginformasikan pada para penggemar bahwa akun resmi hanya @ament_official,” tulis agensi AM Entertaiment.

Baca juga: Kim Woo Bin Donasikan Gajinya untuk Anak Penderita Kanker

Akun tersebut menjadi satu-satunya media yang akan menyampaikan berita tentang aktor Kim Woo Bin.

“Sekali lagi tidak ada akun lain, jadi berhati-hati dengan akun palsu,” tulis agensi.

Pada hari yang sama, Song Joong Ki dan agensi Yang Kyung Won, HiSTORY D&C mengunggah pemberitahuan senada melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: Kim Woo Bin Donasikan Gajinya untuk Anak Penderita Kanker

“Aktor kami Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tidak memiliki akun media sosial pribadi. Selain itu, HiSTORY D&C dan aktor kami tidak menuntut uang dan barang berharga atau informasi pribadi dalam keadaan apa pun,” ujar agensi HiSTORY D&C

HiSTORY D&C berharap pernyataan itu dapat meluruskan kesalahpahaman dengan para penggemar aktor yang dinaunginya.

Awal tahun ini, Kim Woo Bin resmi menandatangani kontrak dengan AM Entertainment, agensi yang juga menaungi kekasihnya, Shin Min Ah.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sumbang Rp 2,2 Miliar untuk Melawan Virus Corona

Setelah absen pada tahun 2017 untuk fokus pada pengobatan kanker nasofaring, Kim Woo Bin bersiap untuk proyek berikutnya.

Kim Woo Bin dikabarkan akan membintangi film berjudul Alien (judul sementara) yang juga dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Lee Lee, Kim Ui Sung, dan Yum Jung Ah.

Sementara itu film Song Joong Ki, Space Sweepers, tengah bersiap dirilis di bioskop.

Baca juga: Vakum 2,5 Tahun karena Kanker, Kim Woo Bin Bikin Pangling Lewat Foto Terbaru

 

Bintang drama Descendants of the Sun tersebut juga dikabarkan dalam pembicaraan untuk berperan di drama baru bersama Jeon Yeo Bin.

Sedangkan aktor Yang Kyung Won telah membuat kesan yang kuat di perannya sebagai tentara Korea Utara bernama Pyo Chi Su dalam drama Crash Landing on You.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X