Keluarga Marten Minta Maaf kepada Nikita Willy karena Perilaku Gibran dan Temannya

Kompas.com - 21/07/2020, 17:02 WIB
Gibran Marten saat berbincang dengan wartawan di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGibran Marten saat berbincang dengan wartawan di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gibran Marten mengungkap pengalaman yang tidak mengenakan sehingga membuatnya malu terhadap artis peran Nikita Willy.

Gibran mengatakan, kejadian ini terjadi di sebuah tempat saat ia merayakan hari ulang tahun bersama teman-temannya.

Baca juga: Gibran Marten Pernah Terjaring Razia Narkoba karena Pura-pura Mabuk

Gibran mengakui, saat itu ia bersama teman-temannya meminum minuman keras yang mengandung alkohol.

"Jadi waktu itu kita mabuk Pah, dibilang 'Portico tidak pernah seperti ini dari pertama buka'. Teman ada yang naik meja, di Portico Pah, naik meja," kata Gibran sambil tertawa dikutip dalam kanal YouTube marten and friends, Selasa (21/7/2020).

Di saat yang bersamaan, di samping meja Gibran ada Nikita Willy yang sedang mengobrol dengan kekasihnya yang kini sudah menjadi mantan.

Baca juga: Roy Marten Ungkap Arti Kata Mata Keranjang Kepada Gading dan Gibran Marten

Menyadari hal itu, salah satu teman Gibran mengatakan bahwa Nikita Willy sedang memperhatikannya.

"Gue lagi asyik ngobrol, tiba-tiba, anak-anak kampung ini, 'Bran, Nikita Willy ngelihatin lu mulu', 'ah masa sih?' langsung malu banget, sumpah malu banget," kata Gibran sambil tertawa.

Menanggapi, Roy Marten mengira Nikita Willy heran dan aneh melihat Gibran dan teman-temannya dalam kondisi setengah sadar.

Baca juga: Gibran Marten Sulit Diskusi soal Akting dengan Gading Marten

"Tapi kita malu, aku yang mabuk aja malu 'aduh, enggak enak nih, minta maaf," kata Gibran.

Melanjutkan cerita, teman Gibran tersebut mendatangi meja di sudut ruangan yang diisi dengan artis peran Aura Kasih.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X