Kompas.com - 21/07/2020, 12:37 WIB
Putri Marino dan Angga Yunanda dalam poster film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Putri Marino dan Angga Yunanda dalam poster film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis dan sutradara Gina S Noer memberi bocoran film terbaru yang akan dikerjakan usai sukses dengan Dua Garis Biru.

Lewat unggahan di akun Instagram resminya @ginasnoer, Gina mengunggah poster resmi dari film yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Baca juga: Garap Podcast 2 Doa 1 Dunia, Gina S Noer: Kita Kembali ke Drama Audio

Dalam poster dengan pilihan warna hangat itu terlihat artis peran Putri Marino menatap kamera sedang memeluk lawan mainnya, artis peran Angga Yunanda dari arah belakang.

Angga terlihat menggenggam erat tangan Putri Marino dalam poster tersebut.

Baca juga: Dua Garis Biru Banyak Dicari di Google, Gina S Noer Bersyukur Miliki Zara dan Angga

"Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru-@ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua&Ketiga'," tulisnya dikutip Selasa (21/7/2020).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam poster terlihat beberapa nama artis yang akan membintangi film garapan Starvision dan Wahana Kreator itu.

Seperti Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, serta serangkaian nama aktor dan artis yang disematkan dalam keterangan unggahan Gina, seperti Ersa Mayori, Asri Welas, Widi Mulia, Ariyo Wahab, dan Ibnu Jamilo.

Baca juga: Adhisty Zara Masuk Nominasi FFI 2019, Gina S Noer: Kerja Kerasnya Luar Biasa

Dalam unggahan ketiga, Gina memperlihatkan pose berbeda dari Putri Marino dan Angga Yunanda yang kali ini keduanya saling menatap ke arah kamera.

"Tatap mata ini, kita belajar saling percaya," tulis Gina lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X