Teman Sekelas Ungkap Kepribadian Han So Hee

Kompas.com - 21/07/2020, 11:51 WIB
Han So Hee, aktris Korea Selatan pemeran Da Kyung dalam drama The World of The Married. SoompiHan So Hee, aktris Korea Selatan pemeran Da Kyung dalam drama The World of The Married.

KOMPAS.com - Nama aktris asal Korea Selatan Han So Hee melejit setelah berperan sebagai perempuan perebut suami orang dalam drama The World of The Married.

Namun karakter itu tidak menggambarkan kepribadian Han So Hee yang sesungguhnya. 

Belakangan ini ada warganet yang mengatakan ibu Han So Hee terlibat penipuan uang. Dalam kasus itu, aktris cantik itu meminta maaf.

Baca juga: Ibunda Han So Hee Dikabarkan Lakukan Penipuan Uang Mengatasnamakan Anaknya

Teman-teman sekolahnya langsung membela Han So Hee. Mereka juga menceritakan pengalaman selama berteman dengan artis peran itu.

Menurut teman-teman sekolahnya, Han So Hee sebenarya tidak dekat dengan ibunya.

"Han So Hee tidak begitu mendapat perhatian dari ibunya. Aku harap Han So Hee tidak terjebak dalam kesalahan ibunya setelah sekarang dia sukses," kata teman sekolah Han So Hee.

Baca juga: Han So Hee Minta Penggemar Menegurnya Jika Mulai Berulah

Sedangkan teman sekelas lainnya mengatakan Han So Hee lebih dekat dengan neneknya.

"Aku sekolah dengan Han So Hee dan mengenalnya sejak lama, tapi tetap, aku tidak banyak mendengar tentang ibunya. Justru, neneknya yang menunjukkan kasih sayang kepadanya. Sedih mendengar dia tiba-tiba diserang karena kesalahan ibunya," kata seorang teman lain.be

Menurut teman yang lainnya, ibu Han So Hee juga tidak datang ketika ada acara di sekolah. Justru sang nenek yang selalu hadir.

Baca juga: Usai The World of The Married, Han So Hee Dilirik Bintangi Drama Terbaru Netflix

"Benar dia tumbuh tanpa perhatian ibunya. Tapi tetap dia selalu sangat ceria," ujar teman yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X