Doyok: Polo Srimulat Sudah Sembuh Paru-parunya, Tiba-tiba Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 20/07/2020, 17:27 WIB
Pelawak Polo Srimulat berpose usai wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPelawak Polo Srimulat berpose usai wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Doyok mengungkapkan sahabatnya, Polo Srimulat, memiliki riwayat penyakit paru-paru di masa lalu.

Sekitar enam atau tujuh tahun lalu sempat mengidap penyakit paru-paru, tetapi bisa disembuhkan.

"Paru-paru dia itu, jadi kira-kira enam atau tujuh tahun yang lalu terjangkit paru-paru terus sembuh total, sembuh sudah enggak ada masalah itu, eh, akhirnya mungkin belakangan kambuh lagi saya enggak tahu tiba-tiba langsung masuk rumah sakit, gitu," kata Doyok saat dihubungi awak media, Senin (20/7/2020). 

Baca juga: Polo Sempat Syuting Acara Komedi Sebelum Jatuh Sakit

Saat ini, Polo Srimulat tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi.

Beberapa rekan komedian, termasuk Doyok, belum sempat menjenguk karena masih belum diperbolehkan oleh pihak rumah sakit.

Polo Srimulat dilarikan ke rumah sekitar seminggu lalu. Sebelumnya ia juga sempat bolak-balik masuk rumah sakit untuk mendapat pengobatan. 

Baca juga: Kaget Polo Srimulat Dirawat di ICU, Doyok: Enggak Kelihatan Sakit

"Gini, gini, hari Minggu ( polo) masuk rumah sakit, sore, Senin pulang, terus masuk lagi Selasa pindah rumah sakit, Rabu pulang lagi, terakhir masuk Awal Bross Rabu malam, masuk sampai sekarang," katanya. 

Padahal selama ini, Doyok mengenal sosok Polo memiliki gaya hidup yang sehat.

Kondisinya baik-baik saja diperlihatkan Polo saat syuting bersama Doyok dalam acara Temu Lawak.

"Polo bagus pola hidupnya makan obat rajin, enggak ada masalah. Belakangan kan syuting sama kita Temu Lawak itu kan, masih lincah kok, yang malam Minggu kemarin itu," tutupnya. 

Baca juga: Polo Sempat Syuting Acara Komedi Sebelum Jatuh Sakit

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X